Sunday, September 09, 2007

Reuni Alumni FKMUI

Hari Sabtu tanggal 8 September 2007, bertempat di Taman Mangga Fakultas KEsehatan Masyarakat Universitas Indonesia, dilaksanakan temu alumni yang diselenggarakan oleh panita Public Health Expo Senat FKMUI. Namun sayang, acara yang sudah dikemas menarik ini dihadiri sedikit alumni. Padahal respon undangan di milis iluni FKMUI sebelumnya cukup posotif untuk mengkonfirmasikan kedatangan para alumni.

Walau begitu tidak mengurangi kehangatan para alumni yang hadir. Dengan dihibur oleh orkes tunggal dan konsumsi lumayan enak yang disediakan panitia, acara tetap berlangsung semarak. Sampai sharing pengalaman para alumni untuk mahasiswa FKMUI yang hadir.

Angkatan 93 dari rencana yang hadir 3 orang, cuma Ozzy dan Hendra yang bisa hadir, sementara yang lainnya mendadak tidak bisa dateng. semoga dilain kesempatan makin banyak deh alumni yang dateng yaa, biar bisa melepas kekangenan.

Ditunggu aja pertemuan berikut pada bulan Februari 2008, karena akan diadakan KONGRES ILUNI FKMUI dengan rangkaian acara "GELAR ILMIAH PROFESI ALUMNI" berupa acara sessi presentasi ilmiah dan peran alumni (SKM) di dunia kerja. Siapkan waktu mulai sekarang.. hehehe

Berikut foto2nya yang berhasil diliput, sebenarnya da bagian2 yang harusnya ditampilkan, namun karena kekhilafan yg megang kamera ada yang ke delete. .waaahhh berabe nih!!

Pembukaan oleh MC

Sambutan dan sharing oleh ketua ILUNI FKMUI, Bpk Husein Habsy

Sambutan oleh Ketua Senat FKMUI Sdr Pongki

Sambutan Setua Panita

Foto bareng panitia.. keliatan dikit kan yang dateng.. hehe